Persiraja merayakan "kemenangan" bertahan di Liga 2 musim depan | Foto facebook

ACEHFOOTBALL — Persiraja Banda Aceh akhirnya bisa bernapas lega. Skuat Laskar Rencong memastikan bertahan di kompetisi Liga 2 mendatang. Ini kata kapten Persiraja, Muhklis Nakata.

“Alhamdulillah bang. Kerja keras pemain semua pengurus akhirnya terbanyar lunas. Pemain sangat tertekan dalam pertandingan tadi,” ujar Nakata kepada ACEHFOOTBALL.

“Bahkan, tim lawan malah lebih rileks mainnya saat kedudukan sudah 2-1. Tapi, alhamdullilah, kerja keras semua pemain terbayarkan,”

Hasil ini tentu saja, membuat Nakata dkk amat puas Sebab mereka harus berjuang di babak play-oof untuk bisa bertahan di Liga 2 musim depan.

”Alhamdulillah hari ini kami dapat poin penuh dan akhirnya bisa bertahan di Liga 2. Hasil ini merupakan kerja keras semua elemen terutama pemain di lapangan,” kata Presiden Persiraja, Nazaruddin.

Sementara itu asisten pelatih Celebest FC, Firdaus
Persiraja tergabung di Gup E bersama, Persika Karawan, Persepam dan Celebest FC. Sepanjang play-off Persiraja mencatat dua kali kemenangan dan satu kali imbang.

Semua laga yang dihelat di Stadion Manahan, Jawa Tengah. Partai terakhir yang berlangsung Senin (16/10/2017), Vivi Asrizal dkk menang 2-0 atas Celebest berkat dua gol (brace) Fahriza Dillah.

Baca Juga :   12 Klub Ini Ikut Turnamen Anggota Dewan Bireuen

Faumi Syahreza dkk mengoleksi 7 poin setelah disaat bersamaan Persepam MU justru tumbang, 1-5 dari Persika Karawang di Stadion Sriwedari.

Editor: Indra