Vivi Asrizal topskor klub bersama Fahrizal Dillah| Foto: ACEHFOOTBALL/ARIF KHAIRULLAH

ACEHFOOTBALL —Usai membawa Persiraja bertahan di Liga 2, topskor klub Laskar Rencong Vivi Asrizal langsung membagikan kebahagiaany di media sosial. Dia mengucapkan terima kasih.

Vivi Sendiri adalah top skor internal klub bersama Fahrizal Dillah yakni tujuh gol. Tambahan dua gol saat lawan Celebest membuat torehan gol Fahrizal sama dengan Vivi. Tapi Fahrizal musim ini lebih banyak menghangatkan bangku cadangan, lantaran dibalut cedera.

Berikut ini status Vivi Asrizal yang dikutip ACEHFOOTBALL di facebooknya.

Alhamdulillah perjuangan kita dimudahkan oleh Allah. Tugas kita sudah selesai di tahun ini. Tim, ke depan Insya Allah kita jauh lebih baik.

Pencapaian kita sampai di sini tidaklah mudah, sempat semangat juang kita separuh hilang pasca di tahan imbang oleh PSPS didetik-detik menentukan penyisihan group sebelumnya.

Di hadang hujan badai cedera pemain silih berganti, tapi satu yang perlu diingat “kehangatan kekeluargaan dan kebersamaan yang dibangun dalam tim ini yang membuat kita tetap berjuang untuk satu tujuan, satu nama besar yaitu PERSIRAJA.

Persiraja harus tetap ada, Persiraja tetap harus bersaing dengan tim-tim besar di indonesia. Itulah motivasi kita agar maksimal di dalam lapangan.

Ayo PERSIRAJA KITA BISA. Spesial terimakasih kepada bapak president @nazaruddin_dekgam dan bapak Wali Kota Banda Aceh atas kepedulian yang luar biasa untuk tim ini.

Terimakasih juga untuk para pelatih @akhyal_ilyas Anwar, @wahyuwahab216, @sisgiardi515 yang sudah sabar menghadapi dan mengajari kami, yang sudah mengganggap kami seperti keluarga sendiri.

Terimakasih kepada papa mama dan keluarga yang selalu mendoakan dan mendukung Vivi, Vivi hampir tak melihat ada keluarga lain yang sehebat kalian dalam mendukung perjalan pilihan anaknya.

Terimakasih kepada abg kesayangan ku @yosparadian yang selalu kepo dan update tentang perkembangan Vivi, yang selalu ada menyenangkan hati Vivi .

Terimakasih kepada seluruh pengurus dan official tim, dan juga terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada seluruh pendukung setia Persiraja yang tanpa henti mengirimkan doa, memberikan semangat kepada kami di setiap pertandingan.

Baca Juga :   Anwar Cs Fokus Pemantapan Mental Pemain

Editor: Indra