Skuat Naga Pala FC

ACEHFOOTBALL 0– Tim Futsal Naga Pala FC akan memulai pertarungan di babak 32 Besar Liga Nusantara Futsal Zona Sumatera. Di laga pembuka, Akbar Maulana dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah, Sabtu (18/11/2017).

Manajer Naga Pala FC Edi Darman menyebutkan, timnya sudah bergerak ke Padang, Sumatera Barat kemarin dengan memboyong 18 pemain.

“Alhamdulillah semua dalam kondisi siap. Ambisi pemain target lolos ke Liga Profesional musim depan,” ungkap dia.

Kata dia, babak 32 Liga Nusantara Futsal Zona Sumatera akan dimulai pada 18-28 November mendatang. Pesertany adalah; Sumatera Barat (tuan rumah), Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung dan Sumatera Selatan.

Menurut Darman, kendati tergolong berat, pihanya menargetkan untuk meloloskan tim kebanggaan masyarakat Aceh Selatan itu ke Liga Profesional. “Di babak 32 besar hanya dua tim teratas yang akan lolos ke babak delapan besar,” kata dia.

Ia mengatakan, guna mewujudkan ambisi lolos ke Liga Professional itu, manajemen Naga Pala memboyong mantan pelatih PON Sumut Andi Kurniawan untuk melatih Taswin dkk. Andi akan didampingi Irwandi Mahyar sebagai asisten pelatih.

Baca Juga :   Pra PON Futsal: Tekuk Riau, Aceh Kuak Peluang

Ia menyebutkan, adapun 18 pemain yang diboyong ke Padang, adalah: Aldisar, Taswin
, Akbar Maulana, Akbar, Agung, M. Aryanto, M. Fikri, Boby Saputra, M. Febrianta, M. Febriandi, Luthfi, Amirul Azhar, Zulfan Adicitra, Rahmat, Noval Effendi, Dimas Adjie, Adnan Muharram, M. Luthfi Syirah.

Berikut jadwal pertandingan:
Sabtu (18/11): Sumbar vs Aceh
Minggu (19/11): Aceh vs Sumut
Rabu (22/11) : Aceh vs Riau
Kamis (23/11): Aceh vs Jambi
Jumat (24/11): Bengkulu vs Aceh
Minggu (26/11): Aceh vs Kepri
Senin (27/11): Babel vs Aceh
Selasa (27/11): Sumsel vs Aceh

Sumber: Waspada