Tim Naga Pala FC sesaat sebelum Pertandingan di mulai

ACEHFOOTBALL — Tim Futsal Aceh yang diwakili Naga Pala FC kalah tipis 6-7 dengan tuan rumah Rafhely, Sumbar dalam laga awal Liga Nusantara Zona Sumatera di GOR Rafhely Futsal, Padang Sumatera Barat, Sabtu (18/11/2017)

Kekalahan Tim Aceh itu akibat buruk nya kinerja wasit yang memimpin pertandingan, terutama di Babak Pertama. Tim Aceh dikerjain wasit terutama di Babak Pertama. Beberapa pelanggaran untuk Aceh, dibiarkan saja oleh wasit.

“kita berharap wasit di Pertandingan selanjutnya bisa memimpin secara adil dan bijaksana,” ungkap Manajer Naga Pala Edi Darman.

Dalam Pertandingan itu wasit di pimpin oleh Doni S Darma dari Bali dan Ichsan Said dari Bekasi.

Menurunkan pemain seperti Naufal Effendi, Ariyanto, Rahmad, Zulfan dan Luthfi, anak asuh Andi Kurniawan ini langsung tampil menyerang.

Pada menit ke 3 Aceh sudah unggul melalui Bobi, tapi tak bertahan lama, tuan rumah langsung membalas. Tim tuan rumah kembali mencetak gol melalui Afis dan Sanjaya menit ke 10 & 12. Tim Aceh mampu memperkecil lewat Taswin. Babak Pertama tuan rumah unggul 5-2

Baca Juga :   Naga Pala Boyong 18 Pemain Ke Sumatera Barat

Di Babak kedua Tim Naga Pala terus berusaha mencetak gol. Hasilnya Bobby kembali mencetak gol di menit ke 31 dan disusul Luthfi menit 35.

Tuan rumah juga menambah gol melalui Afis menit 29 dan Sanjaya menit 36.
Hingga babak kedua akhirnya, tim Naga Pala kalah tipis 7-6

Selanjutnya Tim Naga Pala, Aceh akan berhadapan dengan SDR Binjay, Sumut pada Minggu (19/11/2017) sore.

Editor: Ardhie