Tim Naga Pala FC sesaat sebelum Pertandingan di mulai

ACEHFOOTBALL — Tim Futsal asal Aceh Naga Pala FC kembali menuai kemnengangan kedua usai menekuk Bintang Tanggoh dari Bengkulu dengan skor 6-2 dalam lanjutan Liga Nusantara Zona Sumatera Grup A di GOR Rafhely Futsal, Padang, Sumatera Barat, Kamis (23/11).

Dengan kemenangan ini Naga Pala naik ke peringkat 4 klasemen sementara dengan nilai 6, hasil 4 kali main, 2 kali menang dan 2 kali kalah.

Untuk peringkat pertama masih diduduki oleh Refhely dari Sumbar dengan nilai 12, hasil 4 kali main dan 4 kali menang.

“Alhamdulillah dengan kemenangan ini semakin memperbesar peluang Naga Pala ini untuk melaju ke babak selanjutnya. Dengan catatan pada dua laga terakhir, kita harus meraih poin maksimal,” kata Manajer Naga Pala Edi Darman kepada Waspada melalui saluran telepon.

Ia menambahkan, dalam laga tersebut para pemain Naga Pala tampil lepas dan lugas. Pada babak pertama, Naga Pala menurunkan M Fichri, Akbar, Agung, Rahmat dan Zulfan Adicitra .

Menit ke 7 Naga Pala sudah unggul melalui M Fichri. Selanjutnya menit ke 12 oleh Rahmat. Naga Pala mendominasi pertandingan.

Baca Juga :   Enam Tim Berlaga di Liga Futsal Brigab Polres Abdya

Akhirnya Naga Pala menutup babak pertama ini dengan skor 4-0 setalah si kembar Akbar dan Agung menorehkan golnya masing-masing di menit 15 dan 19.

Di babak kedua, Naga Pala kembali mengambil inisiatif menyerang. Di babak penentuan ini Naga Pala berhasil menambahkan dua gol melaui Rahmat dan M Fachri di menit 25 dan 35.

Sedangkan tim lawan hanya mampu membalas dua gol. Skor akhir 6-2 untuk kemenanga Naga Pala.

Selanjutnya di laga penentuan Tim Naga Pala, Aceh akan berhadapan dengan Dumai dari Riau pada Sabtu (25/11/2017) malam.

 

Editor: Indra