sumber: acehunited.com

ACEHFOOTBALL — Aceh Utara All Star akan menjadi lawan ketiga Aceh United FC dalam uji coba bertajuk tur pra musim mereka untuk persiapan Liga 2 Indonesia 2018.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Mini Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Rabu (7/2/2018) sore ini.

Pelatih Aceh Utara All Star, Ikhsan Nur Rizki Zulkifli mengatakan, meski Aceh United diisi oleh sederet bintang nasional, tetapi mereka tetap optimis meraih hasil maksimal.

Untuk itu, tim yang dimanejeri oleh Zulfadli Ade ini bertekat untuk memberikan perlawanan dalam laga tersebut.

“Alhamdulillah tim sudah siap untuk pertandingan besok sore, kita akan bermain dengan semangat tinggi di depan publik Aceh Utara,” kata Ikhsan kepada ACEHFOOTBALL, Selasa (6/2/2018) malam.

Kata Ikhsan, dalam pertandingan besok sore Aceh Utara All Star akan diisi oleh manyoritas pemain Remaja Muara Batu FC. Mereka antara lain Zul Ikram, Ibrahim Panser, Ikhsan Aiyub, Rahmat Sawang dan Arif Panigah.

Tiga nama terakhir merupakan pemain yang turut berjasa mengantarkan Kuala Nanggor FC juara Liga 3 Indonesia 2017 wilayah Aceh.

Baca Juga :   Laga PSBL vs Persiraja Berakhir Imbang

“Kami memaksimalkan pemain asli Remaja Muara Batu, cuma ada beberapa pemain tambahan untuk mengisi kekosongan posisi,” ujar Ikhsan.

Sebelumnya, Pelatih Aceh United, Simon Pablo berjanji akan mengevaluasi tim dari hasil dua pertandingan yang sudah dilakoni guna menghadapi Aceh Utara All Star.

Menurut Simon, dalam dua pertandingan tersebut, pemain masih melakukan beberapa kesalahan, terutama di barisan pertahanan.

“Pertandingan selanjutnya harus dibenah, terutama memaksimalkan bola dari kaki ke kaki,” ujar Simon, Senin (5/2/2018). [dil]