Winger Aceh United, Mursal berduel dengan lawan di laga ujicoba | Foto Mo Dhil

ACEHFOOTBALL — Aceh United FC meraih kemenangan 3-1 atas Remaja Muara Batu FC dalam pertandingan persahabatan di Stadion Mini Krueng Mane, Muara Batu, Aceh Utara, Rabu (7/2/2018) sore.

Ini merupakan kemenangan perdana Aceh United dalam uji coba tur pra musim mereka untuk persiapan Liga 2 Indonesia 2018.

Gol Aceh United diciptakan oleh Taufiq Aqsar, Zoelfadli dan Hendra Sandi Gunawan. Sementara gol Remaja Muara Batu diciptakan oleh Arif Panigah. Dalam laga itu, Remaja Muara Batu memimpin terlebih dahulu.

Usai pertandingan, pelatih Aceh United, Simon Pablo kepada ACEHFOOTBALL mengatakan bahwa anak asuhnya masih melakukan beberapa kesahalan.

Kondisi ini, kata Simon, akan menjadi bahan evaluasi tim pelatih sebelum menghadapi laga keempat melawan Batuphat Putra pada 9 Februari 2018 mendatang.

“Namun dalam laga ini pemain mulai meningkatkan permainan terutama soal finishing, di mana dalam laga sebelumnya sangat kurang sekali,” kata Simon.

Mantan juru taktik Persita Tangerang ini menambahkan bahwa dirinya akan terus merotasi pemain selama tur ini. Hal tersebut dilakukan untuk mencari formasi yang bagus untuk sebuah tim yang tangguh.

Baca Juga :   Tamiang United FC Resmi Jadi Anggota PSSI

“Dalam tur ini akan muncul kesalahan-kesalahan dan ini sebenarnya tujuan kita untuk melihat dimana kekurangan tim,” sebut Simon. [dil]