Para pemain Persiraja di lokasi kebarakan di Simpang Keramat, Aceh Utara. | Foto: Istimewa

ACEHFOOTBALL — Persiraja mengikuti laga amal di Aceh Utara dengan menghadapi Aceh Utara United di Lapangan Simpang Keuramat, Aceh Utara. Laga tersebut berlangsug, Senin (12/2/2018).

Untuk diketahui, pertandingan amal ini atas diprakarsai masyarakat setempat menghadirkan tim Liga 2. Kemarin, Aceh United menghadapi Persip Pasee di tempat yang sama. Laga ini berakhir 1-0 untuk Persip Pasee.

Sebelum laga amal berlangsung, Abdul Musawir dkk mengunjungi lokasi kebakaran di pasar Simpang Keramat.

Presiden Persiraja Klub H. Nazaruddin atau biasa yang dipanggil Dek Gam menyampaikan, kehadiran mereka merupakan rasa solidaritas dan empati dari keluarga besar Persiraja.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Persiraja juga memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp10 juta rupiah.

“Sepak bola adalah salah satu alat bagi kita untuk tetap menjaga uhkwah dan silahturahmi, oleh karena itu Persiraja merasa terpanggil untuk membantu para korban kebakaran ini,” ujar pengusaha muda yang juga menantu Walikota Banda Aceh ini.

“Kita akan terus menjaga kegiatan sosial Persiraja untuk selalu ada, baik di Banda Aceh maupun di wilayah-wilayah seluruh Aceh. Saya rasa ini menjadi salah satu misi yang di emban Persiraja selain untuk terus berprestasi di kancah sepak bola Nasional,” kata Dek Gam.

Baca Juga :   Ini Jadwal Semifinal Piala Soeratin di Aceh

Editor: Indra