Jadwal Turnamen Piala Persiraja

ACEHFOOTBALL — Pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas mengatakan, panitia pelaksana Piala Presiden Persiraja 2018 mengundang empat tim yang berkompetisi di Liga 1 dan 2 untuk bertanding di Banda Aceh.

Dalam turnamen pra musim tersebut, Persiraja mengundang Persita Tangerang, Persika Karawang, dan Sriwijaya FC untuk memperebutkan piala Presiden Persiraja.

Turnamen tersebut akan bergulir di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh pada 10-16 Maret 2018 mendatang. Dipilihnya tiga tim tersebut untuk melihat sejauh mana kesiapan tim yang ia asuh saat bertanding melawan tim di atas level dan satu level.

Kata dia, Persiraja Banda Aceh akan mengawali laga perdana pada 10 Maret 2018 melawan Persita Tangerang. Kemudian, satu hari berselang atau pada 12 Maret, Fahrizal Dillah dkk akan ditantang Persika Karawang.

Selanjutnya, dua hari berselang atau pada 16 Maret, Persiraja akan menguji kekuatan Sriwijaya FC yang baru saja menjadi juara Piala Gubernur Kaltim usai mengalahkan Arema di partai final.

“Manajemen berjuang mendatangkan Sriwijaya karena mereka di atas level kita, sementara Persita dan Persika sengaja kita pilih mereka karena tim yang sangat serius persiapan untuk Liga 2,” jelas Akhyar.

Baca Juga :   Klub Liga 1 Ingin Pakai Stadion Harapan Bangsa

Editor: Indra