Akhyar Ilyas, | FOTO: ACEHFOOTBALL/ARIF KHAIRULLAH

ACEHFOOTBALL — Persiraja Banda Aceh akan menjajal kekuatan Persita Tangerang dalam laga perdana Piala Presiden Persiraja 2018 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (10/3/2018) malam.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan, pihaknya akan menampilkan permainan terbaik dalam laga tersebut, sehingga dapat menjadi hiburan masyarakat.

“Seperti komitmen kita dari awal, turnamen ini menjadi ajang persiapan untuk kompetisi resmi nanti, kita berharap mendapat banyak banyak hal di turnamen ini,” kata Akhyar dalam konferensi pers di salah satu hotel di Banda Aceh, tadi pagi.

Ia juga mengatakan, dalam turnamen ini Lantak Laju kedatangan satu pemain baru yaitu Viktor Pae. Pemain yang musim lalu berseragam PSPS Riau ini akan tiba di Banda Aceh pada Sabtu sore nanti.

“Saat ini Viktor Pae dalam perjalanan dari Jaya Pura ke Banda Aceh,” kata Akhyar.

Meski begitu, pemegang Lisensi B AFC ini belum bisa memastikan apakah Viktor akan diturunkan dalam pertandingan perdana nanti.

“Namun untuk laga kedua dan ketiga kita akan coba turunkan Viktor Pae,” jelas Akhyar.

Baca Juga :   Omen, Pemain Aceh Dicoret Pelatih Timnas U-22

Sementara, Asisten Pelatih Persita Tangerang, Leo Soputan mengatakan, dalam laga perdana nanti tim berjulukan Pendekar Cisadane tidak diperkuat kapten tim, Egi Melgiansyah.

Absennya mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu karena sedang dalam keadaan kurang sehat. Meski begitu, timnya siap tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

“Turnamen ini kita jadikan sebagai uji coba semua pemain untuk membentuk kerangka tim terbaik untuk Liga 2 nanti,” kata dia. [dil]