Kapten SSB Camar Laut Ahmad Habi menerima tropi juara dari Wagub Aceh, Nova Iriansyah

ACEHFOOTBALL — Sekolah Sepakbola (SSB) Camar Laut Lhokseumawe tampil sebagai juara Kualifikasi Aqua Danone Nations Cup 2018 Regional Aceh. Di final mereka mengalahkan SSB Porsila Loskala.

Partai final yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Minggu (8/4/2018) mempertemukan dua tim asal Lhokseumawe.

Derby Lhokseumawe di final Kualifikasi Regional Aceh ini akhirnya dimenangkan tim yang dimanajeri H Amri Jalil ini dengan skor memang 2-1. Kedua gol Camar Laut dicetak Ahmad Habi dan Riski Fahreza. Sedangkan gol Porsila dicetak Muhammad Raju.

Manajer merangkap Pelatih SSB Camar Laut, H Amri Jalil kepada Waspada mengaku cukup optimis dengan skuat racikannya. Apalagi dia juga pernah membawa timnya diajang yang sama pada 2010 menjadi runner-up tingkat Nasional.

H Amri terlihat cukup terharu bisa tampil membawa Ahmad Habi dkk ke putaran Nasional di Jakarta. Ia mengaku sudah maklum dengan minimnya perhatian saat timnya berangkat ke Banda Aceh. “Alhamdulillah, anak-anak luar biasa. Mereka juga sukses sebagai juara dan tim fair play,” ujar dia.

Semifinal:

Baca Juga :   Preview: Final Dini Turnamen Muzakif Manaf Cup

1. SSB Matangkuli 0 vs 3 SSB Camar Laut
2. SSB Porsila Loskala 5 vs 0 SSB Cagai United

Perebutan 3-4
SSB Cagai United 0 vs 2 SSB Matangkuli

Final
SSB Camar Laut 2 vs 1 SSB Porsila Loskala

Daftar juara:
I — SSB Camar Laut, Lhokseumawe
II — SSB Porsila Loskala, Lhokseumawe
III — SSB Matangkuli, Aceh Utara
IV — SSB Cagai United, Aceh Selatan

Tim Fairplay — SSB Camar Laut, Lhokseumawe

Editor: Indra