Aksi Ciamik Miswar Warnai Kemenangan Perdana Persebaya

Kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra | Photo Instagram

ACEHFOOTBALL.net — Akhirnya kemenangan yang dinantikan Persebaya Surabaya datang juga. Kemenangan 1-2 atas tuan rumah Borneo FC ini menjadi kemenangan perdana musim ini. Miswar Saputra juga ikut merasa girang dengan aksi ciamiknya.

Menurut catatan klub, selain kemenangan perdana Tim Bajul Ijo di kompetisi liga musim ini, ternyata itu juga tripoin pertama Persebaya Surabaya di tanah Kalimantan melawan klub asal Pulau Borneo sepanjang mengikuti Liga Indonesia sejak 2012.

Dua gol Persebaya tak lepas dari assist ganda pemain asal Tajikistan, Manucheckhr Dzhalilov. Tapi selain itu, permainan para punggawa Persebaya juga tampil apik.

Bahkan, kiper asal Aceh Miswar Saputra melakukan penyelamatan ciamik usai menepis tendangan free-kick Renan Silva. “Kemenangan hari ini untuk kita semua teman,teman.! ini semua berkat kerja keras kita semua,” tulis Miswar di akun instagramnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Kemenangan hari ini untuk kita semua teman,teman.! ini semua berkat kerja keras kita semua .💪💪💪 . . #MS33 #jangantakut💪🐊 #janganmenyerah💪

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miswar Saputra (@miswarsyahputra) pada

Atas aksinya itu pemain kelahiran Lueng Putu ini diganjar nilai 7 oleh para pendukung.

Tinggalkan Balasan