Akui Kalah, Ini Dua Catatan Pelatih Persebo

0
841

ACEHFOOTBALL — Pelatih Persebo Bambang Sumantri mengakui skuatnya tampil tak sesuai dengan skema yang sudah mereka rancang. Dia mengambil dua catatan usai laga.

“Pertama, taktik yang kita berikan tidak jalan di lapangan sehingga yang terjadi seperti itu. Terkesan juga, kami bermain longpass,” ujar Bambang Sumantri usai kepada media.

Yang kedua, sambung Bambang, tekanan pemain tuan rumah sangat ketat. “Pressing tuan rumah benar-bener sangat ketat,” tukasnya.

Dia mengakui, secara materi pemain, pihaknya sudah tampil all out meladeni Persiraja. Hanya saja, strategi yang sudah disiapkan tak berjalan di lapangan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Persiraja, yang juga punya skuat bagus-bagus,” puji Bambang membalas kekaguman Akhyar yang sebelumnya memuji Nurmufid Fastabiqul dkk.

Seperti diketahui, Persebo yang berjuluk Laskar Mubah Sinia itu takluk dari tuan rumah Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-0 dalam laga pekan kelima gelaran Indonesia Soccer Championships (ISC) Seri B Grup I.

Laga tersebut berlangsung di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, tadi pagi, Minggu (29/5/2016). Laga tersebut adalah partai tunda setelah Sabtu (28/5/2016) malam gagal dituntaskan akibat hujan deras.

Dalam laga itu Laskar Rencong menang 3-0. Ketiga gol dicetak oleh Fani Aulia di menit 55, Fahrizal Dillah di menit 72, dan 82.

Editor: Indra

Tinggalkan Balasan