Alfredo Vera Dipastikan akan Jadi Pelatih Bhayangkara

0
87
Angle Alfredo Vera memilih klub Liga 1

ACEHFOOTBALL — Pelatih asal Argentina, Alfredo Vera dipastikan membesut Bhayangkara FC musim depan. Terjawab sudah pelatih baru TM Ichsan dkk untuk mengarungi Liga 1 2019.

Seperti dikutip ACEHFOOTBALL dari goal.com,meski belum diumumkan secara resmi, Vera sudah datang ketika Bhayangkara FC, menggelar latihan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

Disebutkan, kedatangannya hanya sebatas melihat para pemain The Guardian. “Kehadiran pelatih asal Argentina itu masih sebatas memantau perkembangan tim dan perkenalan dengan seluruh anggota skuat Bhayangkara FC. Resminya? Tunggu besok,” tulis Bhayangkara FC dalam Instagram miliknya.

Kabarnya, sore ini mantan pemain PSAP Sigli itu akan diperkenalkan sebagai pelatih kepala klub milik polisi ini. Dia menggantikan McMenemy meninggalkan Bhayangkara FC karena ditunjuk sebagai pelatih timnas Indonesia. Pria berpaspor Skotlandia tersebut diberi masa bakti selama dua tahun di skuat Merah Putih.

Pada Liga 1 2018, Vera sempat menukangi Persebaya Surabaya. Namun ia dipecat pada pertengahan musim karena dirasa gagal memberikan kontribusi terbaik untuk Green Force.

Setelah itu, Vera dipercaya memegang Sriwijaya FC yang ditinggal Rahmad Darmawan ke Mitra Kukar. Akan tetapi, ia gagal menyelematkan Laskar Wong Kito dari degradasi.

Sebelum berlabuh ke Bhayangkara, Vera juga diincar manajemen Persiraja Banda Aceh yang bermain di Liga 2. Bahkan manajemen sudah berkomunikasi dengan yang bersangkutan.

Vera juga menjadi pelatih yang paling banyak dimau oleh pendukung Lantak Laju. Hal ini terlihat dari poling yang dibuat disitus klub.

Tinggalkan Balasan