Arema FC Masih Menunggu Lawan di Piala Indonesia

0
130
pssi.org

ACEHFOOTBALL — PSSI sudah mengumumkan jadwal 16 Besar Piala Indonesia. Namun dari delapan laga yang akan digelar, dua pertandingan masih belum ditentukan kapan waktunya. Arema FC juga masih menunggu.

Pertandingan pertama adalah Tira-Persikabo melawan Persija Jakarta. Laga ini akan menunggu hasil pertandingan Persija Jakarta di babak Pra Kualifikasi AFC Champions League.

Sementara untuk jadwal laga Persidago Gorontalo, akan menunggu hasil pertandingan babak 32 besar antara Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi. Alasannya pertandingan tersebut masih belum digelar baik leg pertama maupun kedua.

Sementara itu untuk laga pembuka leg pertama akan mempertemukan pemenang pertandingan antara Persib dan Persiwa, melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat atau Wijaya Kusuma hari Jumat 15 Februari 2019 pukul 15.00 WIB, disusul dengan pertandingan antara Borneo FC melawan PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda, pukul 20.00 WIB.

Laga pembuka leg kedua, mempertemukan Perseru Serui melawan PSM Makassar di Stadion Marora, Serui, Rabu tanggal 20 Februari 2019 pukul 15.00 waktu setempat.

Dilanjutkan dengan laga PSS Sleman melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 19.00 waktu setempat.

Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Piala Indonesia:

Tinggalkan Balasan