Chairil: Kami Tertantang Bawa Bogor FC Promosi

0
131
Chairil Zul Azhar kembali memperkuat Bogor FC | Photo Istimewa

ACEHFOOTBALL — Kiper muda Aceh asal Langsa, Chairil Zul Azhar sudah resmi bertahan di Bogor FC. Klub Liga 3 yang diikut digereknya promosi ke Liga 2 musim ini. Ia mengutarakan hasratnya untuk promosi.

Ketika dihubungi ACEHFOOTBALL baru-baru ini, mantan kiper Bali United U-19 itu bersyukur menjadi salah satu dari beberapa pemain yang masih dipertahankan Bogor FC di Liga 2. “Alhamdulillah,” ucap pemain kelahiran 19 Maret 1999 ini.

Kata dia, bertahan di Laskar Kujang menjadi moment yang harus dia manfaatkan untuk diri pribadi dan masa depan karirnya.

“Ini momen yang harus saya manfaatkan ilmunya untuk saya pribadi kedepannya, dikarenakan ini yang pertama sekali saya dilatih oleh pelatih asing dan berlisensi Eropa,” sebut Chairil.

“Ini juga yang pertama sekali bagi saya bermain di tim yang notabenenya bisa dikatakan sudah full senior, setelah beberapa tahun kebelakang saya bermain di kelompok usia,”

“Saya harus beradaptasi secepat mungkin, karena saya baru musim ini merasakan atmosfer Liga 2. Secara pribadi saya harus mendapatkan menit bermain yang cukup buat menempa mental ke depan, dan secara tim dengan materi-materi pemain yang cukup menjanjikan,”


“Kami semua tertantang untuk membawa tim Bogor FC ini promosi ke kancah tertinggi sepakbola Indonesia yaitu Liga 1. Bermain di Liga 1 ini lah yang menjadi tujuan kebanyakan para pemain sepakbola seluruh Indonesia,”

“Semoga tahun ini saya bisa membawa tim ini promosi ke Liga 1 sesuai dengan apa yang ditargetkan klub kepada pemain. Semoga berhasil mendapatkan juara juga di Liga 2. Aaamiin,”

Tinggalkan Balasan