Cinta Larissa Riquelme Pada Timnas Paraguay tak Pudar

Photo via elpais.com.co

ACEHFOOTBALL.net — Salah satu fan timnas Paraguay yang paling populer saat ini adalah Larissa Riquelme. Kali ini dia ikut mendukung tim negaranya saat melawan Brazil di perempat final Copa America 2019 di Stadion Do Gremio, Porto Alegre, Jumat (28/6/2019) pagi WIB.

Larissa terlihat hadir untuk memberikan dukunganya buat Paraguay yang berhadapan dengan Brasil di Copa America 2019. Selecao mengalahkan Paraguay 4-3 melalui adu penalti pada laga itu dan lolos ke semifinal Copa America 2019.

Hadir di Stadion Arena do Gremio, Porto Alegre, Larissa meladeni fan Paraguay lain untuk berfoto, bahkan ada juga suporter Brasil yang meminta foto kepadanya.

Ia juga menceritakan detail tentang timnas Paraguay kepada setiap orang yang bertanya kepadanya. Nama Larissa mulai populer sejak kehadirannya mendukung Paraguay pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Sembilan tahun setelah Piala Dunia, Larissa yang juga seorang model kembali hadir untuk berpartisipasi mendukung Paraguay di Copa America. 

“Tim nasional juga termasuk klub-klub yang bergabung untuk Paraguay ketika tim nasional bermain. Kita semua satu hati dan adrenalin serta tujuan yang sama,” kata Larissa dikutip TN. 

Larissa juga sempat memprotes pertandingan Paraguay kontra Argentina di babak penyisihan Grup B yang berakhir imbang 1-1. Gol Paraguay dicetak Rafael Sanchez di menit 37, sedangkan gol Argentina dicetak melalui tendangan penalti Lionel Messi di menit 57. 

Photo via elpais.com.co

“Kami sedikit ketinggalan, kami harus menang, dan mereka mencurangi kami dengan VAR. Mereka memberikan Argentina penalti, padahal itu bukan sebuah pelanggaran,” ucapnya kepada EFE. 

Ia mengatakan Paraguay merupakan negara sepak bola yang sangat kecil dan selalu dipandang sebelah mata. 

“Tetapi kami memiliki hati yang besar dan lihatlah sejarah kami. Kami adalah negara yang sangat banyak penderitaan dan disetiap pertandingan kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah negara besar,” ujar Riquelme. [CNNIndonesia]

Tinggalkan Balasan