Dijamu PSMS Medan, Begini Kata Pelatih Bandung United

Lestiadi, pelatih Persib B | Photo via simamaung.com

ACEHFOOTBALL.net — Blitar United atau Bandung United menyatakan kesiapannya menghadapi tuan rumah PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Jumat (19/8/2019) sore.

Pelatih Blitar United, Liestiadi menyebutkan, dirinya tak mau memasang target tinggi atas PSMS. Liestiadi akui mencuri poin di markas tim Ayam Kinantan tak mudah.

Bahkan, ia mengatakan untuk mendapatkan satu poin saja sudah dianggap seperti meraih kemenangan.

“Seandainya bisa menahan seri itu sudah sangat bagus. Karena kami bisa menahan seri saja, sudah bisa dibilang menang lah lawan tim sebesar PSMS,” katanya dalam sesi jumpa pers di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Kamis (18/7/2019).

Liestiadi mengaku harus realistis menghadapi PSMS. Selain bermain di markasnya Stadion Teladan, ia menilai performa tim asuhan Abdul Rahman Gurning sangat bagus.

Belum lagi, Liestiadi menyebut persiapan mereka membentuk tim hanya sekitar dua minggu. Berbeda dengan PSMS yang sangat serius melakukan persiapan jauh hari sebelum kick off Liga 2.

“Ya jelas kami akui sulit menang dari PSMS. Karena kami persiapan sangat minim. Hanya dua minggu. Seminggu seleksi dan persiapan tim seminggu. Sedangkan PSMS persiapan sudah jauh hari,” ungkapnya.

“Tapi tidak ada hal yang tidak mungkin. Kami mencoba jangan sampai kebobolan. Karena kami tahu PSMS sangat berhasrat. Makanya jangan sampai cepat kebobolan,” tambahnya.

  
Seperti diketahui, saat ini PSMS berada di posisi keenam klasemen sementara Wilayah Barat dengan mengoleksi 10 poin hasil tiga kali menang, sekali seri, dan sekali kalah.  
        
Sedangkan Bliter United menduduki posisi kesembilan dengan raihan 4 poin hasil sekali menang, sekali seri, dan dua kali kalah.

Walau begitu, tim Persib B yang diisi rata-rata pemain muda yang punya semangat juang tinggi ini patut diwaspadai Legimin Rahardjo cs.

Blitar United adalah tim kedua di Liga 2 musim ini yang dihuni empat pemain Aceh di luar Persiraja. Keempatnya adalah Faumi Syahreza, Fani Aulia, Anta Mauliansyah dan Reza Rizki.  

Tinggalkan Balasan