Duet Pelatih Ini akan Bentuk Tim Bayangan Persiraja

0
115
Photo Ilustrasi

ACEHFOOTBALL — Dua pelatih yakni Effendi HT dan Azhari resmi ditunjuk manajemen Persiraja untuk mempersiapkan tim bayangan Laskar Rencong. Tim ini juga dipersiapkan untuk tur Aceh 2019.

Efendi HT (mantan asisten pelatih Aceh United) dan Azhari (mantan pelatih Kuala Nanggroe FC) juga ditugaskan mencari pemain-pemain terbaik lokal Aceh untuk mengisi skuat Persiraja selama tur berlangsung.

Manajemen Persiraja Banda Aceh memutuskan itu dalam pertemuan terbatas membahas kompetisi Liga 2 musim 2019 yang bertempat di pendopo Walikota Banda Aceh, Selasa (5/2/2019) malam.

Dengar pendapat yang dipimpin langsung oleh Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam tersebut, akhirnya memutuskan untuk menghadapi musim 2019 Persiraja akan menyeleksi pelatih terlebih dahulu.

Rapat tersebut dihadiri tokoh sepakbola Aceh, hingga para legenda dan mantan pemain Persiraja, terlihat juga mantan Sekum Asprov PSSI Aceh, Khaidir TM.

Disebutkan, Persiraja akan menggelar tur Aceh awal Maret 2019 . Tur tersebut dimaksud untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 2 musim ini yang akan dihelat Juni mendatang.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, sebelum tur, seluruh pemain yang memperkuat Persiraja musim lalu akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.

“Semua pemain lama akan kita panggil dan berkumpul di Banda Aceh pada 25 Februari 2019 untuk seleksi kembali dan persiapan tur Aceh,” ujarnya.


 

Selain itu, Dek Gam menegaskan 7 pemain yang memperkuat Aceh United musim lalu juga akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Tujuh eks Aceh United yang akan dipanggil yakni, Ferry Komul, M Fairushi, Assanur Rijal, Arianto, Ikhwani, Wahyudi dan Akhirul Wadhan.

Seluruh pemain ini menurut Dek Gam akan menjadi tim bayangan Persiraja dan akan diputuskan nasibnya setelah penunjukan pelatih.

“Dalam tur ini kita juga berharap dapat menjemput talenta lokal yang bisa menunjukkan kemampuannya saat menghadapi Persiraja,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan