Fani Berkostum Klub Bandung, Beranilah Lepas Masa Lalu

Fani Aulia saat diwawancarai televisi | Foto via facebook

ACEHFOOTBALL.net — Musim ini, winger asal Pidie, Muhammad Fani Aulia kembali membela tim yang berbeda di Liga 2. Pada dua musim lalu, dia berbaju Persiraja (2017) dan Aceh United (2018). Kini, dia ada bersama Bandung United.

Seperti diketahui,Bandung United adalah klub setelit milik Persib Bandung. Bandung sendiri masih memakai nama Blitar United, karena belum disahkan operator kompetisi.

Bersama tim racikan Liestiadi, Fani baru merasakan lebih kurang sembilan menit bermain. Sembilan menit itu ia dapatkan dalam laga perdana Bandung United di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Ahad (23/6/2019) saat menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap.

Dalam laga yang berakhir dengan kekalahan telak 3-0 itu, ia masuk menggantikan pemain Aceh lainnya yakni Faumi Syahreza pada menit 81.

Selain Fani dan Faumi, di Maung Bandung Muda juga ada Anta Mauliansyah dan Reza Riski. “Atmosfir di sini luar biasa. Tentu jauh berbeda dengan main di kampung sendiri,”

Bahkan, dia akun instagramnya dia menulis: Beranilah untuk melepaskan masa lalu. Dan berjuang untuk masa kini yang pantas kau dapatkan. Masa depan yang lebih baik selalu milikmu,”

BACA: Tiga Pemain Aceh Debut Bersama Persib B, Begini Kata Liestiadi

“Insya Allah tak ada yang tak mungkin, asal berusaha dan kerja keras,” kata dia ketika menjawab ACEHFOOTBALL.net.

Bandung Unite kembali turun di pekan ke-3 menghadapi PSPS Riau di kandang sendiri. Pekan lalu di pekan kedua, Fani dkk gagal tampil di kandang PSGC Ciamis, karena pertandingan tersebut ditunda.

Tinggalkan Balasan