Fans Liverpool Riuh Saat Putri Salah Cetak Gol di Anfield

ACEHFOOTBALL.net — Usai mengalahkan mementaskan laga terakhir lawan Wolverhampton Wanderers, Stadion Anfield dibikin riuh oleh aksi anak sang idola. Putri Mohamed Salah yakni Makka Salah tampil menggemaskan sebagai pelipur lara.

Kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers tampaknya urung mampu mengubah takdir.

Liverpool gagal merebut trofi Liga Primer Inggris yang tinggal di depan mata usai di pertandingan lain Manchester City yang merupakan pesaing dekatnya juga meraih kemenangan besar atas Brighton and Hove Albion.

City memastikan gelar Liga Primer Inggris kembali ke pelukannya usai mengemas total 98 poin. Sementara Liverpool harus puas jadi runner up setelah membukukan 97 poin di akhir kompetisi.

Di tengah kegagalan itu, putri Mohamed Salah datang sebagai pelipur lara. Ya, gadis cilik bernama Makka itu datang bersama ibunya menghampiri Salah setelah laga Liverpool kontra Wolverhampton usai.

Ketika Salah beranjak dari lapangan menuju lorong ruang ganti, pandangannya dan seluruh fans Liverpool yang memadati Anfield tercuri perhatiannya oleh aksi Makka.

Yap, gadis cilik berambut panjang itu tiba-tiba berlari menuju salah satu gawang sambil menggiring bola. Sampai di depan mulut gawang, Makka pun langsung menceploskan bola.

Fans Liverpool yang melihat polah menggemaskan itu pun menyambutnya dengan suka cita mirip kala Mohamed Salah mencetak gol ke gawang lawan.

Tak hanya sekali, Makka melakukan aksi bikin gol itu dua kali. Mohamed Salah yang baru saja didapuk sebagai top skor Liga Primer Inggris pun dibuat senyum-senyum sendiri melihat tingkah polah anaknya itu.

Momen menggemaskan yang dilakukan putri Mohamed Salah itupun viral di jagad maya. [bolatimes]

Tinggalkan Balasan