Fowler tak Yakin Man United Bisa Hadang City

0
187
Robbie Fowler

BRISBANE, ACEHFOOTBALL.net — Legenda hidup Liverpool Robbie Fowler tak yakin Manchester United akan mampu menghadang Manchester City dalam duel derby Manchester. Meski begitu, dia menaruh harapan besar.

Dikutip dari soccerway.com, secara tersirat Liverpool sangat berharap bantuan dari rival abadi mereka yakni United. Dengan begitu, pasukan Jurgen Klopp akan tetap unggul dua poin di papan klasemen sementara Liga Inggris, meski City punya satu laga sisa di tangan.

United akan berlaga di derby hari Rabu waktu setempat di Old Trafford. Kondisi mereka sedang tidak bagus usai menelan enam kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir, termasuk babak belur dihantam Everton 0-4.

Fowler, yang hari Selasa, menjadi pelatih klub A-League Brisbane Roar, mengatakan sulit untuk melihat United mengubah penampilan mereka.

“Saya pikir jelas semua orang tahu kesetiaan saya secara besar-besaran dengan Liverpool dan saya pikir jika kita benar-benar jujur ​​itu akan sulit bagi mereka karena Anda merasa seolah-olah Manchester City dapat mengalahkan siapa pun,” katanya dalam konferensi pers

“Mereka punya empat pertandingan untuk dimainkan dan jelas keempat pertandingan itu bisa mereka menangkan.

“Jadi, untuk menggunakan sedikit manajemen pikiran jika Anda, saya pikir Manchester United perlu melakukan bantuan besar untuk Liverpool.”

“Saya pikir cara mereka bermain saat ini, Anda tidak bisa melihat itu terjadi, tetapi hal-hal aneh bisa saja terjadi.”

United mengejar posisi keempat untuk kualifikasi Liga Champions. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat sebelum laga derby berlangsung.

Sumber: soccerway.com

Tinggalkan Balasan