Hapidin Bikin Gol Lewat Sontekan di Persis Solo

0
98
Hapidin, "biasa" cetak gol lewat bola mati | Photo: Instagram

BOYOLALI, ACEHFOOTBALL.net — Hapidin, mantan pemain Persiraja Banda Aceh musim lalu, bikin gol dengan cara berbeda. Sontekannya membuat Persis Solo menang dua bola.

Dikutip dari Kampiun.id, Persis Solo mengalahkan Persebi Boyolali 2-0 dalam laga uji coba di Lapangan Dibal, Ngemplak, Boyolali, Rabu (23/5/2019) sore. Dua gol kemenangan Laskar Sambernyawa dicetak Hapidin dan Iman Budi Hernandi.

Dua gol yang dicetak Persis Solo tercipta pada paruh kedua. Pergerakan Hapidin dari sektor kanan diakhiri sontekan yang mengarah ke pojok kanan gawang Persebi Boyolali.

Tak lama kemudian, Iman Budi menjebol gawang Persebi lewat sepakan bebas. Tendangan eks Madura FC itu meluncur ke sisi kiri gawang Persebi.

Menurut catatan kami, — mungkin– ini gol langka Hapidin. Sebab, selama berkostum tim bermarkas di H Dimurthala ini, banyak golnya berbuah dari sebuah bola mati.

Selama di Laskar Rencong, produktivitas golnya memang cukup deras muncul. Hampir di tiap laga, Hapidin menyumbangkan gol.

Sayang diputaran kedua Liga 2 2018 dia mengundurkan diri dari Persiraja. Publik Banda Aceh lebih mengenal dia karenapunya tendangan yang cukup keras. Bahkan banyak golnya berbuah dari sebuah bola mati.

Salah satu gol yang dikenang bahkan viral saking bagusnya adalah saat mengalahkan PSIR Rembang di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (4/5/2018).

Dua gol Hapidin itu diciptakan lewat proses bola mati dengan lesakkan indah. Gol pertama itu bermula dari situasi sepakan pojok. Hapidin melepaskan tembakan kaki kiri dari tendangan pojok itu. Bola melengkung dan masuk ke gawang.

 

View this post on Instagram

 

🙌🙌🙌 🙏🙏🙏

A post shared by hapidin (@hapidin_7) on

Tinggalkan Balasan