Ini Harapan Manajemen Rampagoe Untuk Juniardi

Dedek Effendi

ACEHFOOTBALL.net — Pelatih kepala SSB Rampagoe, Dedek Effendi mengaku sangat bersyukur dan bangga karena salah seorang dari siswa mereka mendapat kesempatan untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia U- 16.

“Kami dari staf kepelatihan dan keluarga besar SSB Rampagoe Atjeh penuh harap doa juga dukungan dari semua masyarakat semua. Semoga Putra bisa berseragam timnas Indonesia, sukses selalu buatmu neuk, doa dan dukungan kami selalu untuk mu,” ungkap Dedek Effendi kepada ACEHFOOTBALL, tadi petang.

Katanya, Juniardi sudah bertolak ke ibu kota Minggu (12/5/2019) sekira pukul 09.00 WIB guna mengikuti seleksi di NYTC Sawangan, Depok.

Seperti diketahui pemain SSB Rampagoe, Juniardi Putragara terpilih untuk ikut seleksi dari timnas U-15 Indonesia. Dia akan bergabung dengan 41 pemain lain yang dipanggil Bima Sakti.

[Baca Juga: Ini Dia Pemain Yang Dipanggil Seleksi Timnas U-16]

Para pemain yang dipanggil akan mengikut pemusatan latihan (TC) di NYTC Sawangan, Depok mulai tanggal 13 hingga 26 Mei mendatang.

Tim U-16 dalam rangka mengikuti turnamen Piala AFF U-15 2019, pada 27 Juli hingga 09 Agustus nanti di Thailand.

Dari 41 nama yang dipanggil hanya satu dari tanah Rencong dialah Juniardi Putragara Desky. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini terpantau usai membawa juara Kota Banda Aceh pada turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) Regional Aceh 2018 silam.

Ada sederet prestasi yang diraih oleh pemain SSB Rampagoe ini. Dia pernah menjadi pemain tingkat Aceh.

[Baca Juga: Satu Pemain Aceh Dipanggil Seleksi Timnas U-16]

Tinggalkan Balasan