Ini Hasil Kerja Keras Para Pemain, Kata Hendri Susilo

Hendri Susilo | Photo via BolaSkor.com

ACEHFOOTBAAL.net — Catatan apik Persiraja di kandang lawan awal musim ini berlanjut di Stadion Galih, Ciamis, Jawa Barat. Kemenangan 3-1 atas PSGC Ciamis. Ini kemenangan kedua di laga away. Begini kata Hendri Susilo.

Pelatih Persiraja, Heri “Bejo” Susilo mengaku senang dengan permainan anak asuhnya. Diakuinya kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras dari anak buahnya.

“Kami tidak menyangka bisa menang, ini berkat kerja keras pemain, saya hanya bisa bersyukur kami bisa menang di Ciamis,” kata Heri saat konferensi pers usai pertandingan.

Pertandingan Liga 2 Grup Barat antara PSGC Ciamis melawan Persiraja Banda Aceh berakhir dengan kekalahan tim tuan rumah dengan skor 2-3 di Stadion Galuh, Sabtu (13/7/2019).

Laskar Galuh sebenarnya sempat unggul 2-1 usai turun minum, setelah mencetak gol lewat jasa Ganjar Kurniawan menit 28 dan 45. Tim tamu mencetak gol lewat Zamroni  menit 25 dan mantan pemain Aceh United, Assanur Rizal pada menit ke-68 dan menit ke-82.

Kekalahan tersebut membuat PSGC tak memetik satu poin pun dalam 4 kali laga yang dilakoni pada Liga 2 Grup Barat. PSGC masih tersungkur di dasar klasemen.

Berbeda dengan lawannya Persiraja yang naik peringkat ke posisi kedua klasemen usai mengemas 12 poin dari lima kali pertandingan.

Tinggalkan Balasan