Inter Tergelincir Lagi, Begini Pembelaan Spalletti

0
71
Luciano Spalletti

ACEHFOOTBALL — Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan dirinya masih mendapat dukungan penuh dari para pemainnya, meski Nerazzurri tergelincir usai menuai kekalahan mengejutkan 1-0 dari Bologna di Serie A.

Seperti dilansir soccerway.com, ini untuk pertandingan liga ketiga secara berturut-turut, Inter gagal mencetak gol, apalagi menang.

Hasil buruk ini membuat tekanan meningkat pada Spalletti. Bahkan diia diejek oleh sebagian fans di San Siro selama pertandingan hari Minggu.

Ia bersikeras dia dapat memperbaiki situasi. “Tim itu bersama saya dan sejauh yang saya ketahui, saya tidak memiliki masalah di sana,” katanya.

“Kami menciptakan masalah bagi diri kami sendiri hari ini. Bahkan ketika kami seharusnya merasa nyaman atau berada dalam posisi untuk mencetak gol.

“Anda kemudian kehilangan kepercayaan pada kemampuan Anda sendiri dan jika tingkat rasa tidak aman tumbuh, Anda mulai membuat kesalahan, sementara lawan bisa mencetak gol.

“Dibutuhkan karakter yang kuat untuk bereaksi, dan kita harus memperbaiki ini.

“Setiap kali kita berada di bawah standar yang telah kita tetapkan, kita bahkan membuat kesalahan paling mendasar.”

“Sepak bola tidak cair tetapi kami masih memiliki tiga peluang jelas untuk memimpin. Kadang-kadang, satu peluang sudah cukup tetapi kami tidak berhasil mencetak gol dan kemudian Anda mulai mencoba memaksanya terlalu banyak.”

Dan ketika ditanya tentang reaksi dari beberapa dukungan tuan rumah, Spalletti tidak terlalu khawatir. Ia bersikeras, publik yang membayar untuk menonton pertandingan, benar-benar berhak untuk mengungkapkan pendapat mereka.

“Peluit tidak mengubah apa pun dalam sikap saya,” tambahnya. “Para penggemar layak mendapatkan yang lebih baik, karena ini adalah Inter.

“Respons serius diperlukan dengan apa yang kami lakukan di lapangan dan cara kami berpikir.”

Tinggalkan Balasan