Ivan Rakitic Bilang Barcelona Klub yang Sempurna

Ivan Rakitic betah dan bahagia di Barcelona

SPANYOL, ACEHFOOTBALL.net – Pemain Kroasia kelahiran Swiss Ivan Rakitic mengatakan Barcelona adalah tim yang sempurna dalam kariernya. Makanya ia mengaku bahagia bersama juara LaLiga itu.

Seperti dilansir socceway.com, gelandang beristrikan Raquel Mauri ini diincar sejumlah klub elite Eropa seperti Inter, Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Rakitic masih terikat kontrak di Barca hingga 2021, tetapi masa depan pemain kelahiran 10 Maret 1988 ini masuk dalam tanda tanya di Camp Nou, apalagi sejak kedatangan Frenkie de Jong.

Kehadiran bintang muda Belanda itu membuat posisinya di tim Catalan menjadi memunculkan keraguan, tetapi Rakitic bertekad tak berencana meninggalkan raksasa Spanyol itu.

“Aku suka tinggal di Spanyol,” kata Rakitic via DAZN.

“Sayangnya, saya tidak bisa meminta paspor lain karena saya sudah punya dua, kalau tidak saya juga minta paspor Spanyol karena saya baik-baik saja di sini dan saya senang.”

“Keluarga saya juga senang di sini dan anak perempuan saya baik-baik saja di Barcelona karena kami dekat dengan Seville. Karena itu, tinggal di sini sangat cocok untuk saya.”

Rakitic, direkrut Barca dari Sevilla pada 2014, telah membuat 24 penampilan LaLiga musim ini dan 38 di semua kompetisi.

Pemain 30 tahun itu bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 3-0 Barca di Real Madrid, yang memastikan kemenangan agregat 4-1.

Hasil ini membuat klub itu mencapai final keenam beruntun Copa del Rey.

Tinggalkan Balasan