Klopp: Kekalahan Man City Tak Berefek Pada Liverpool

0
319
Jurgen Klopp: gugup?

ACEHFOOTBALL — Manajer Liverpool Jurgen Klopp masih tak percaya timnya ditahan imbang lawan 1-1 oleh Leicester City pada hari Rabu dalam lanjutan Liga Inggris.

Seperti dilansir soccerway.com, sebiji gol Harry Maguire di menit 45 terbukti cukup untuk mengamankan satu poin Leicester di Anfield. Pada sisi lainLiverpool kehilangan kesempatan untuk memperlebar selisih tujuh poin di puncak klasemen sementara Liga Premier.

Sebenarnya, kekalahan mengejutkan Manchester City dari Newcastle United 24 jam sebelumnya sudah memberi peluang Liverpool. Tetapi Klopp buru-buru membantah gagasan bahwa timnya terpengaruh oleh hasil rival terdekat mereka.

“Apakah saya kecewa setelah kami tidak memenangkan pertandingan? Tentu saja saya,” kata Klopp pada konferensi pers.

Mane mencetak gol cepat

 

“Tapi saya tidak membawanya bersama dengan permainan Man City. Mudah untuk menanyakan semua pertanyaan ini, tetapi kami harus memastikan bahwa kami tidak terlalu terpengaruh oleh hal-hal ini.”

“Pemain-pemain saya adalah manusia normal, saya adalah manusia normal. Kami ingin memenangkan pertandingan dan kami tidak melakukannya, jadi kami tidak merasa brilian.”

“Tapi kemudian kita harus bicara tentang apa artinya? Tidak terlalu jujur. Kita ada benarnya lebih dari sebelumnya.

“Bukan itu yang kami inginkan, tetapi semuanya masih baik-baik saja saat ini. Kami tidak berpikir kami berlari melalui liga dan mengalahkan semua orang; kami siap untuk kerja keras, dan dalam pertandingan yang sulit di lapangan yang sulit, kita ada benarnya.

“Kami punya beberapa hari untuk mempersiapkan [untuk] menghadapi West Ham, dan kami pergi lagi. Itulah yang kami lakukan, tidak menghitung poin dan berharap ada kesenjangan antara kami dan tim lain.”

“Kami harus memenangkan pertandingan sepakbola kami. Itu tidak terjadi dan kami tidak senang karenanya.”

Tinggalkan Balasan