Klub Amatir Ini Akan Uji Kesiapan Persiraja Pra-Kompetisi

Alta Zaini (paling kiri) | Photo via habadaily

ACEHFOOTBALL.net — Kulam FC menjadi klub amatiran selanjutnya yang menjadi lawan tanding Persiraja Banda Aceh. Laga-laga sebelumnya juga belum sepadan.

Manager Kulam FC, Alta Zaini, kepada wartawan, Sabtu (15/6/2019) mengaku pemainnya telah siap meladeni Persiraja nanti malam.

Seperti biasa laga ini akan berlangsung di Stadion H Dimurthala, Kota Banda Aceh, Sabtu (15/6) malam ini, pukul 20.30 WIB.

Ia berjanji akan menurunkan para pemain terbaiknya guna menguji sejauh mana skuat Persiraja menghadapi liga musim ini. “Kami sudah siap melawan Persiraja malam ini,” tukas dia.

Alta berharap pertandingan nanti dapat membantu tim pelatih Persiraja untuk memutuskan pemain mana saja yang pantas dipakai jasanya menjelang Liga 2 2019.

Kulam FC adalah klub amatir yang bermarkas di Banda Aceh. Mereka sudah menjadi langganan juara turnamen antar kampung di berbagai daerah.

Klub dianggap pantas karena memiliki trek rekor bagus dalam kompetisi lokal, karena setiap tarkam biasanya diperkuat pemain dan eks Persiraja.

Tim dilatih Dede Muchtar dengan presiden klub Joni Asmara.

Sementara bagi Persiraja, agenda ujicoba menjelang kompetisi Liga 2 2019 menjadi ajang menyeleksi pemain anyar, seperti Jajang Maulana.

Asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan, laga nanti akan menjadi ajang untuk melihat sejauh mana kekuatan tim sebelum bertarung pada kompetisi resmi.

“Sepekan lagi liga sudah mulai bergulir, kami putuskan untuk melakukan uji tanding melawan klub lokal,” katanya.

Tinggalkan Balasan