KONI Aceh Terima Golden Award, Begini Kata Abu Razak

etua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abubakar (Aburazak) dengan Ketua SIWO PWI Aceh Imran Joni dan Kadispora Aceh Besar Ridwan Jamil sebelum menerima anugerah SIWO PWI Pusat dlm rangka Hari Pers Nasional (HPN) Jumat (8/2) 2019 di Surabaya.

ACEHFOOTBALL — KONI provinsi Aceh menerima Golden Award dari Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Pusat.

Ketua harian KONI Aceh H Kamaruddin Abubakar atau yang akrab disapa Abu Razak mengucapkan syukur atas penghargaan yang diraih tersebut.

Menurutnya penghargaan tersebut tidak hanya untuk KONI tetapi masyarakat olahraga Aceh umumnya khususnya pelaku olahraga seperti pelatih, atlet dan lain sebagainya.

“Penghargaan ini bukan hanya saya, tetapi merupakan buah kerja keras semua pengurus dan anggota KONI Aceh seperti KONI kabupaten dan kota, seluruh Pengprov cabang olahraga dan badan fungsional lainnya,” kata Abu Razak.

Selain KONI, Wali Kota Banda Aceh dan Bupati Aceh Besar juga menerima penghargaan untuk kategori kepala daerah peduli olahraga.

Penghargaan ini diserahkan pada Golden Award Malam Anugerah Olahraga SIWO PWI yang berlangsung di Gedung Grahadi, Surabaya, Jumat (8/2/2019) malam.

“Acara ini rangkaian Hari Pers Nasional yang juga diselenggarakan di Surabaya pada 9 Februari, jadi sebelum hari pers,” kata Plt Ketua PWI Aceh, Aldin Nainggolan.

Aldin menjelaskan, penghargaan golden award merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan SIWO PWI. Ada tiga kategori penghargaan yang diberikan yakni Penghargaan Utama, Penghargaan Khusus, dan Penghargaan Kehormatan.

Tinggalkan Balasan