Liga 2: Grup Barat Jadi 12 Tim, Ini Nama Para Pelatihnya

0
44
Liga 2

ACEHFOOTBALLnet —- Kompetisi Liga 2 musim 2019 akan bergulir pada 23 Juni mendatang. Ada perubahan, grup Barat menjadi 12 setelah masuk “Blitar United”.

Harus diakui, peta persaingan akan ketat di musim ini. Apalagi masuknya Blitar United yang kini menjadi Persib B makin menambah ketat.

Sebelumnya, juara Liga 3 musim 2017 itu masih berkuat di grup Timur. Setelah diakuisisi oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Blitar United saat ini sedang dalam persiapan mereka menyambut kompetisi Liga 2 Indonesia dan tergabung dalam wilayah timur.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjojo, mengonfirmasi pembelian Blitar United tersebut. Rencananya, setelah berhasil dibeli, Blitar United akan berganti nama menjadi Persib B.

“Memang benar Blitar United akan kami beli dan berganti nama jadi Persib B, bukan Bandung B seperti yang dikatakan Robert Alberts tapi masih dalam proses, tinggal administrasi,” ujar Teddy, seperti yang dilansir dari Tribunnews, Senin (10/6/2019).

Sedikitnya 23 klub peserta berebut tiga slot promosi ke Liga 1 2020, sekaligus menghindari jurang degradasi ke kompetisi amatir Liga 3.

Berikut daftar pelatih klub-klub Liga 2 wilayah Barat:

GRUP BARAT :

Persiraja Banda Aceh : Hendri Susilo
Sriwijaya FC : Kas Hartadi
PSPS Riau : Bona Simanjuntak
PSMS Medan : Abdulrahman Gurning
Aceh United/Babel United : I Putu Gede
Cilegon United : Bambang Nurdiansyah
Perserang Serang : Jaya Hartono
Persita Tangerang : Widodo Cahyono Putro
PSGC Ciamis : Herrie Setiawan
PSCS Cilacap : Joko Susilo (kandidat)
Persibat Batang : Freddy Muli
Blitar United/Persib B : Lestiadi

Tinggalkan Balasan