Madrid Vs Real Sociedad: Solari Bingung tak Dapat Penalti

Santiago Solari, kecewa | Photo via internet

ACEHFOOTBALL — Raksasa Spanyol Real Madrid baru saja ternoda di kandang sendiri dalam lanjutan La Liga. Mereka ditekuk tim tamu Real Sociedad pada Minggu (6/1/2019) waktu setempat.

Pelatih Real Madrid Santiago Solari bingung bagaimana Real Madrid tak mendapat penalti setelah Vinicius Jr tampaknya dijatuhkan saat kekalahan 0-2 dari Real Sociedad pada hari Minggu waktu setempat.

Kekalahan ini membuat Madrid gagal naik peringkat untuk melewati tim peringakt tiga Sevilla dengan 33 poin setelah bermain imbang mereka dengan Atletico Madrid pada hari sebelumnya.

Willian Jose membuat La Real — julukan Sociedad mengawali pertandingan dengan baik. Ia mencetak gol dari titik penalti pada menit ketiga setelah Casemiro dengan ceroboh menumbangkan Mikel Merino di dalam kotak terlarang.

Setelah jeda, Lucas Vazquez dikeluarkan dari lapangan karena kartu kuning kedua. Kemudian Vinicius dilanggar dikotak penalti, setelah pemain Brasil itu mengalahkan Geronimo Rulli yang terkapar dengan bola. Tidak ada tendangan penalti yang diberikan.

“Semuanya melawan kita,” kata Solari kepada Movistar. “Kami tidak masuk ke permainan dengan baik, kami memiliki langkah malang di menit kedua.

“Kami melakukan segalanya untuk membalikkan keadaan dan tidak mendapatkan gol apa pun. Kami memiliki peluang, tetapi tidak memasukkannya.

Luka Modric lesu

“Kemudian ada permainan yang tidak ada yang mengerti mengapa itu tidak berakhir dengan penalti. Bagiku itu seperti penalti menurut aturan.”

Dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, pelatih Argentina itu sangat ingin menunjukkan pemahaman terhadap perangkat pertandingan, meskipun dia juga bingung mengapa tk ada ulasan tentang insiden itu.

“Kami belum berbicara dengan wasit,” katanya kepada wartawan. “Ada permainan yang tampak jelas dalam waktu nyata, tetapi kami yakin teknologi VAR ada untuk diperiksa.

“Kita semua adalah manusia dan melakukan kesalahan, tetapi jika Anda tidak memeriksa untuk memperbaiki kesalahan, sulit untuk dipahami.” [AP]

Tinggalkan Balasan