Masuk Radar Barca, Lacazette Mengaku Tersanjung

Alexandre Lacazette | Photo via GettyImages

LONDON, ACEHFOOTBALL.net — Pemain internasional Prancis Alexandre Lacazette mengatakan dia tersanjung setelah beredar rumor Barcelona menaruh minat pada dirinya.

Dikutip dari soccerway.com, striker Arsenal menambahkan meningkatkannya spekulasi transfer dari Stadion Emirates.

Laporan di Spanyol menyebutkan, Barcelona melihat pemain berusia 27 tahun itu sebagai alternatif yang ideal jika upaya mereka untuk menandatangani Antoine Griezmann tak berhasil.

Lalu, Lacazette juga mengindikasikan ia akan membuka peluang untuk pindah ke Camp Nou.

Lacazette bergabung dengan Arsenal dari Lyon pada Juli 2017 dengan biaya yang dilaporkan sebesar 52,7 juta Euro.

Selama di Premier League, ia sudah mencetak 13 dalam 35 penampilan. Laga terakhir Arsenal akan menghadapi Burnley. Jumlah golnya musim ini menjadi yang – terendah dalam satu musim sejak 2012-13.

Meskipun ia mencetak gol secara konsisten di level klub selama lima tahun terakhir, tapi Lacazette baru memulai lima pertandingan untuk timnas Perancis selama waktu itu.

Penyerang The Gunners, tetap berharap pelatih Les Blues Didier Deschamps akan memanggilnya, dengan mengatakan: “Saya sudah bermain bagus untuk sementara waktu.

“Pelatih mengatakan dia memiliki grupnya. Saya sedang bekerja di sisi saya dan saya menunggu waktu saya jika memang dipanggil membela timnas.”

Tinggalkan Balasan