Mbappe Tak Khawatir Hadapi United tanpa Neymar

0
200

ACEHFOOTBALL — Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengaku “tidak khawatir” saat timnya menghadapi Manchester United di Liga Champions. Meski mereka berpeluang tanpa Neymar.

Seperti dilansir soccerway.com, Paris Saint-Germain menderita kekalahan Ligue 1 pertama mereka musim ini. Awal tak terkalahkan PSG liga diakhiri tuan rumah Lyon dengan kekalahan 1-2 pada hari Minggu.

Pemimpin klasemen sementara Ligue 1, unggul lebih dulu melalui Angel Di Maria. Tetapi juara bertahan harus kehilangan tiga poin dengan absennya superstar Neymar ketika Moussa Dembele dan Nabil Fekir mencetak gol untuk Lyon.

Mbappe, menyebutkan, mereka tak akan kekhawatiran menjelang perjalanan ke Old Trafford untuk melakoni leg pembuka babak 16 besar Liga Champions melawan United pada 12 Februari mendatang.

“Saya tidak tahu apakah kekalahan itu pantas. Di babak pertama memang layak, tetapi setelah jeda, kami masih mendominasi,” kata Mbappe.

“Kami memulai dengan baik. Kami telah menyakiti Lyon. Lyon memiliki peluang dan mencetak gol. Kami juga menghadapi situasi ini. Setelah babak pertama, kami menempatkan mereka kembali dalam permainan. Mereka mencetak gol pada hanya kesempatan yang mereka miliki, penalti. ”

Mbappe melanjutkan: “Kami belum menyadari banyak peluang kami. Saya tidak khawatir tentang pertandingan Liga Champions. Kami harus melewati pertandingan demi pertandingan dan menunggu Liga Champions.

“Senang rasanya bermain pertandingan seperti itu. Menghadapi tim yang bermain adalah cara terbaik untuk mempersiapkan tenggat waktu mendatang. Terserah kita untuk menang.

“Tujuannya adalah tetap tak terkalahkan dan kami akan berusaha untuk tidak kalah lagi pada akhir musim. Ini rumit, ya, bermain tanpa Neymar. Anda harus menerimanya.”

“Musim lalu, dia [Neymar] juga cedera dan alangkah baiknya tidak untuk membuat kesalahan yang sama, kalau tidak itu berarti kita tidak belajar apa-apa.”

Tinggalkan Balasan