Pelatih Ini Posting Memori Saat Berkostum Persiraja, Tanda Apa?

0
224
Patrick Sofian Ghigani | Foto via Acehkita

ACEHFOOTBALL — Mantan gelandang Persiraja IPL asal Jerman Patrick Sofian Ghigani baru-baru ini membuat tanda tanya besar publik sepakbola Aceh. Khususnya pendukung setia Laskar Rencong.

Hasil pantauan ACEHFOOTBALL dari akun instagram @ghigani10, dia membuat dua postingan tentang kenangannya saat menjadi pemain Persiraja IPL pada musim 2011-2012.

Foto-foto tersebut berupa memori indahnya bersama Laskar Rencong. Captionnya ditulis dalam bahasa Jerman kalau diterjemah bebas begini bunyinya.

“Musim 2011 – 2012 bersama Persiraja adalah waktu yang tak terlupakan bagi saya. Pemain Terbaik Tahun 2012, kami bermain di sejumlah tempat hingga kompetisi berakhir, Caoch Heri Kiswanto hebat, CEO Akmal Marhali hebat. Kami banyak tertawa. Tim saya hebat, dan di Aceh, tidak satu pun yang mengalahkan kami sepanjang tahun!”

Serta merta postingan mantan pelatih Persijap Jepara ini diserbu fans. Banyak komentar yang memuji kiprah Ghigani selama berkostum Oren. “Midfilder tak tergantikan pada masanya,” celetuk akun @hidayatrahmad1991.

Salah satu komentar menarik juga datang dari rekan satu timnya yang kini sudah pensiun, Abdul Musawir. Pemilik free-kick maut ini menulis Welcome caoch to banda aceh @ghigani10.

Lalu pemilik akun @adefu_ menulis, “bau bau calon pelatih persiraja ni @ghigani10,”

Seperti diketahui, manajemen Persiraja mulai membentuk tim seleksi pelatih yang diketuai langsung Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman. Seleksi pelatih secara resmi akan berakhir pada 20 Februari nanti.

[baca juga: Walikota Ditunjuk Jadi Ketua Tim Seleksi Pelatih Persiraja]

Tinggalkan Balasan