Pemain Aceh Kembali Tambah Koleksi Tropi di Qatar

0
48
Fahd Thani dari federasi sepakbola Qatar menyerahkan tropi kepada perwakilan pemain Duhail U-19 | Photo via lekhwiyaclub.com

QATAR, ACEHFOOTBALL.net — Pemain Aceh yang menetap di Qatar Khuwailid Mustafa kembali menambah koleksi tropi bersama timnya Al-Duhail U-19. Tropi ketiganya Golden Square Cup 2019.

Informasi yang diperoleh ACEHFOOTBALL dari orang tua Khuwailid, Mustafa Ibrahim, dijelaskan, dalam laga final Duhail dikalahkan Al Sadd dengan skor 1-2.

Belakangan tropi juara yang diterima Al Sadd dicopot otoritas sepakbola setempat karena terbukti memainkan pemain diluar ketentuan regulasi.

“Akhirnya tropi Golden Square Cup 2019 Al Sadd dicopot dan diserahkan ke Duhail,” lapor Mustafa, pria asal Pidie ini.

Khuwailid menerima medali | Photo: Mustafa Ibr

Golden Square Cup

Sebelum dikalahkan Al-Sadd, di babak semifinal Khuwailid dkk berjumpa Qatar SC U-19 di Stadion Al-Wakrah, Jumat (26/4/2019) lalu.

Laga sempat berlangsung ketat kala kedua tim bermain imbang 1-1. Tetapi, aksi spektakuler Khuwailid sukses menjadi penentu.

Pemain muda berdarah Pidie ini mencetak gol indah nan spektakuler pada menit 67. Berawal dari bek Qatar SC yang menyapu bola, dari tengah lapangan Khuwailid sukses merebut dan melepaskan tendangan keras yang tak mampu dibendung kiper Qatar SC.

Gol itu mengantarkan Al-Duhail ke babak final. Pada partai puncak, Al-Duhail ditantang Al-Sadd yang mengalahkan Al-Gharafa.

Musim ini, Duhail sukses merengkuh tropi ketiga berturut-turut, di mana tim U-19 mereka sukses memenangkan liga, Piala Qatar dan Golden Square Cup Qatar 2019.

Tinggalkan Balasan