Pemain Belanda Akhiri Musim Ini Lebih Cepat?

ACEHFOOTBALL — Pemain sayap Bayern Munich Arjen Robben terancam tidak dapat merumput lagi di sisa musim ini. Belum bisa dipastikan kapan Robben akan comeback dari cedera.

Robben sudah absen sejak hasil imbang 0-0 yang dipetik Bayern kala melawan Borussia Dortmund, awal Maret lalu. Bintang sepakbola Belanda ini mengalami cedera otot adduktor.

Cedera tersebut merupakan yang kesekian kalinya diderita Robben. Pemain berusia 32 tahun itu tercatat sudah beberapa kali masuk ruang perawatan di musim ini sehingga dia baru membuat 22 penampilan dengan menyumbang tujuh gol di seluruh kompetisi.

“Aku sedang bekerja untuk bisa comeback, tapi tidak ada jangka waktu,” ungkap Robben kepada Kicker, yang dilansir Sky Sports.

“Ini benar-benar bikin frustrasi karena sebelumnya aku sudah dalam kondisi terbaik lagi dan siap untuk pertandingan-pertandingan penting di musim ini. Tapi aku tidak akan menyerah.”

Robben sudah absen saat Bayern mengalahkan Benfica 1-0 di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions. Dia dipastikan akan absen juga laga leg kedua di Lisbon, pekan depan. Selain itu Robben juga diyakini masih akan menepi di laga semifinal DFB-Pokal melawan Werder Bremen.

Editor    : Indra
Sumber    : detiksport

Tinggalkan Balasan