Persiraja Butuh Pemain yang Siap Turun di Kompetisi

0
65
Photo Eko Densa via Rencongpost

ACEHFOOTBALL.net — Akhyar Ilyas yang musim ini didapuk sebagai Asisten Pelatih Persiraja mengatakan, pihaknya sudah memulangkan 16 pemain. Pemain dimaksud terpantau dalam tur “kampanye” Liga 2 di sejumlah daerah.

“Akhirnya ada lima pemain yang diberi kesempatan untuk seleksi tahap berikutnya, dan yang lainnya sudah dipulangkan,” kata dia seperti dilansir situs klub, Minggu (12/5/2019).

Kata dia, sebenarnya rata-rata pemain yang seleksi masih berusia muda, dan cukup potensial. “Tetapi Persiraja hari ini mencari pemain yang benar-benar sudah siap untuk turun di kompetisi,” tukasnya.

Pada tahap berikutnya, pemain terpilih akan bergabung dengan pemain lama Persiraja. Mereka akan dipantau langsung oleh pelatih kepala Hendri Susilo yang akan tiba di Banda Aceh pada Selasa (14/5).

Kelima pemain yang terpilih adalah Ikhwan, Wahyu, Maidusri, Ridha Umami dan Dian Ardiansyah.

Menurut catatan redaksi, nama yang disebut terakhir juga mantan pemain Persiraja musim 2017 saat Laskar Rencong dibesut Anwar Dkk.

Tahapan seleksi tahap pertama sendiri diikuti 45 pemain yang digelar di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, sejak Rabu (8/5).

Seleksi tahap awal ini dipimpin oleh asisten pelatih, Akhyar Ilyas, Effendi HT, Wahyu AW dan pelatih kiper Sisgiardi.

Dari total 45 pemain tersebut, 21 diataranya merupakan hasil pantauan tim pelatih saat tur di sejumlah daerah, khususnya barat selatan.

Tinggalkan Balasan