Persiraja akan Mulai Misi Promosi Liga 1 dari Batang

0
74

ACEHFOOTBALL.net — Kontestan Liga 2 dari tanah Rencong, Persiraja akan mengawali kompetisi musim ini dari Batang, Jawa Tengah. Ini menjadi laga perdana untuk mengejar misi promosi ke Liga 1.

Kompetisi Liga 2 2019 dipastikan akan digelar pada 23 Juni mendatang. Keputusan itu dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam managers meeting yang berlangsung di Jakarta, Senin (27/5).

Persiraja masuk dalam wilayah barat bersama 10 tim lainnya. Pada partai perdananya, klub berjuluk Laskar Rencong ini akan melakoni laga tandang melawan Persibat Batang, Kamis (27/6/2019).

Menurut catatan redaksi dalam beberapa musim terakhir, baru musim ini Persiraja mendapat jadwal laga perdana main away. Sebelumnya, selalu mengawali kompetisi dengan laga perdana di Stadion H Dimurthala.

Untuk mencapai target promosi ke Liga 1 musim depan, Nakata dkk harus bersaing ketat dengan 10 tim lain yakni PSGC Ciamis, Persibat Batang, PSPS Riau, Persiraja, Cilegon United, Sriwijaya FC, Aceh United (Babel United), PSMS Medan, PSCS Cilacap, Perserang Serang, dan Persita Tangerang.

Tinggalkan Balasan