Persiraja Usung Formasi 4-4-2, Ini Bayangan Skuatnya…

Pemain Kulam FC, Tawakal (merah) hendak merebut bola. | Photo: Eko Densa/Rencong Post

ACEHFOOTBALL.net — Untuk kesekian kalinya, Persiraja Banda Aceh sukses menang telak atas klub amatir. Banyak pendukung menerka-nerka komposisi tim musim ini.

Teranyar, Laskar Rencong menang telak atas Kulam FC. Dalam laga yang berlangsung, Sabtu (15/6/2019) malam, Nakata dkk menang 10-0.

Dalam laga uji tandaing untuk persiapan menuju Liga 2 2019, gol-gol Persiraja lahir dari kaki Irvan Yunus Movu dan Lutfi Fauzi yang masing-masing mencetak dua gol.

Sisanya dibagi rata sejumlah pemain yakni Zamrony, Mudasir, Nurul Zikra, Ahsanur Rijal, Dian Ardiansyah, dan Risky Yusuf.

Pada laga ini, pelatih Persiraja Hendri Susilo memang formasi 4-4-2. “Sepertinya ini akan menjadi formasi Persiraja musim ini. Atau minimal di Liga 2 ini akan lebih dominan dengan formasi 4-4-2,” tulis TA Ferdian, seorang penonton kepada ACEHFOOTBALL.

Dia pun memprediksi, pemain-pemain yang bakal menjadi starting eleven pilihan Hendri Susilo adalah Fakrurazi Kuba (kiper), pemain bawah Agus Suhendra, Luiz Irsandi, Aliyah Alfuad, Ikhawani Hasanuddin.

Lalu, ini tengah akan diisi Defri Rizki, Mukhlis Nakata, Zamrony dan Mudassir. Sedangkan barisan depan Irvan Yunus Mofu dan Andre Abubakar.

“Itu perkiraan saja dari beberapa ujicoba. Bisa saja nanti ditengah jalan akan berubah,” ujar Ferdian.

Tinggalkan Balasan