Persiraja vs Perserang; Sama-sama Buru Tiga Angka

Akhyar Ilyas, | Photo; Arif Khairullah

ACEHFOOTBALL.net — Tuan rumah Persiraja Banda Aceh akan menjamu Perserang Banten pada laga lanjutan kompetisi Liga 2 grup barat di Stadion Dimurthala, Selasa (2/7/2019) malam. Kedua kubu sama-sama incar tripoin.

Asisten Pelatih Persiraja Akhyar Ilyas mengatakan semua pemainnya dalam keadaan fit dan siap memberikan hasil maksimal dalam laga kandang perdana musim ini.

“Para pemain sepakat memenangkan pertandingan kandang menjamu Perserang Banten. Pertandingan kandang nanti adalah laga ketiga Persiraja di Liga 2 2019,” kata dia dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Akhyar Ilyas, menyebutkan, banyak hal yang harus dibenahi setelah dua laga tandang yang dilakoni Laskar Rencong di awal musim.

Dalam laga perdana Liga 2 2019, Persiraja kalah 0-1 dari tuan rumah Persibat Batang, Jawa Tengah. Namun, laga kedua di kandang PSPS di Pekanbaru, Riau, Persiraja unggul 2-1.

Penentu kemenangan dalam laga di Riau, Defri Rizki menyebutkan, para pemain sudah sepakat memenangkan pertandingan kandang yang pertama di musim ini.

“Kami berupaya menampilkan permainan terbaik untuk menghibur pendukung Persiraja,” ujar mantan gelandang serang Persija Jakarta itu.

Jaya Hartono. | Foto: Eko Densa/Rencong Post

Sementara pelatih Perserang Jaya Hartono menyatakan anak asuhnya tidak ingin kecolongan di kandang Persiraja. Perserang ingin mencuri angka di kandang lawannya.

“Kami membawa 20 pemain tur ke Aceh. Semua dalam kondisi fit. Kami akan menyajikan permainan terbaik dan menghibur penonton di Aceh,” ujar Jaya Hartono.

Menyinggung kekuatan tuan rumah, Jaya Hartono mengaku buta dengan permainan Persiraja, sehingga semua pemain tuan rumah patut diwaspadai.

“Tidak ada instruksi untuk mengawal seseorang lawan. Semua pemain Persiraja harus diwaspadai dan dikawal dengan baik. Kami berharap bisa mendapat angka di kandang Persiraja,” pungkas Jaya Hartono. [ANT]

Tinggalkan Balasan