Persita vs Blitar United; Hadapi Tim Kuat, Begini Kata Liestiadi

Pelatih Blitar Bandung United Liestiadi | Photo LIB

ACEHFOOTBALL.net — Blitar Bandung United (BBU) tak pasang target tinggi saat menghadapi tim kuat Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 2 Wilayah Barat. Mereka menargetkan hasil imbang di Stadion Benteng pada Selasa (13/7/2019) sore ini.

Kubu BBU tahu, lawan yang dihadapinya adalah calon tim yang siap berjuang merebut tiket kasta tertinggi Liga 1. Mereka dihuni para pemain berpengalaman serta punya persiapan matang.

“Seperti kita ketahui Persita adalah satu tim kandidat juara di Liga 2 Indonesia, dan punya target promosi ke Liga 1, persiapan mereka juga sangat matang, jauh dibanding kita,” ungkap pelatih BBU Liestiadi.

Liestiadi  berharap misinya membawa satu poin bisa terealisasi seperti apa yang diperoleh tim Cilegon United dan Perserang Serang beberapa waktu lalu di Stadion Benteng kandang Persita.

“Target kita adalah realistis satu poin, karena sepanjang Liga 2 ini berlangsung, belum ada satu pun tim yang bisa memenangkan pertandingan di kandang Persita,” kata pelatih asal Medan ini.

“Mudah-mudahan Blitar Bandung United bisa mengikuti jejak tim Cilegon United atau Perserang yang bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1,” harapnya.

Pada sisi lain, demi merealisasikan target hasil imbang, Faumi Syahreza dkk akan berupaya menghentikan penyerang tajam dari Persita sekaligus bersaing di papan top scorer sementara Liga 2, yakni Sirvi Arfani yang telah mencetak 9 gol.

Namun, Liestiadi tahu Sirvi Arfani mampu mencetak gol banyak juga adanya peran dari lini kedua. Ada nama yang cukup berpengalaman macam Egi Melgiansyah.

“Kalau dari nama saya kenal satu nama sering jumpa di Liga 1 2008-2009 yaitu Egi Melgiansyah lalu M Robi tapi dalam pertandingn sepak bola biasa yang kita waspadai adalah striker, di sini Sirvi Arfani salah satu top scorer,” papar Liestiadi.

Satu nama lain yang wajib diwaspadai BBU adalah Aldi Al Achya. Seoeang pemain yang punya kontribusi besar saat ini di tim berjuluk Pendekar Cisadane. “Tidak melupakan Aldi Achya juga dan gelandang-gelandang mereka termasuk Egi, mereka punya penglaman di liga 2 dan Liga 1,” sebut pelatih Bandung United ini.

| LIGA INDONESIA

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan