PSAP Sigli Punya Ketua Baru, Bertekad Bangkit Lagi

Ilustrasi pemain PSAP Sigli saat masih berjaya

ACEHFOOTBALL.net — Ketua Umum PSAP Sigli Terpilih, Harmius mengatakan, dirinya ingin fokus pada pembentukan tim guna menghadapi kompetisi Liga 3 tahun 2019 Provinsi Aceh yang bergulir 1 Agustus.

“Kita ingin pemain yang direkrut, hendaknya memiliki kemampuan bersaing saat berlaga di babak penyisihan. Sehingga, melalui Liga 3 tahun ini, PSAP mampu bangkit menuju kasta lebih tinggi,” ujar dia seperti dikutip Serambi.

Selain itu, kata Harmius, pihaknya segera menyusun pengurus baru agar mereka bisa bekerja sesuai bidangnya. Pengurus yang dibentuk nantinya memiliki niat memajukan PSAP Sigli.

Sebab, bonden kesayangan Pidie itu kini terpuruk di kasta terendah. Untuk itu, semua pihak harus bahu membahu memberikan konstribusi positif untuk mengembalikan kejayaan Laskar Aneuk Nanggroe–julukan PSAP Sigli.

“Saya kira mengembalikan PSAP sebagai tim yang disegani lawan tak mudah. Cita-cita itu bisa terwujud jika semua elemen masyarakat dan Pemkab, mau memikirkan kemajuan tim kesayangan masyarakat Pidie. Karena itu, saya sebagai ketua baru mengharapkan dukungan penuh, agar PSAP bisa berjaya kembali,” tegas Harmius.

Sementara Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud menyebutkan, Pemkab sangat mendukung untuk memajukan PSAP Sigli. Apalagi, Pidie merupakan daerah lumbung pemain sepakbola.

Untuk itu, PSAP harus dibangkitkan kembali. Sebab, PSAP merupakan tim yang ramai pendukungya baik di Aceh dan Sumatera. “PSAP harus kembali jayaa. Karena itu, Pemkab siap memberikan dukungan penuh bagi PSAP,” janjinya.

Seperti diketahui H Harmius terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) PSAP Sigli periode 2019-2023 dalam Musyawarah Perserikatan (Musper) di Oprom Bupati Pidie, Kamis (11/7/2019) sore.

Dalam Musper yang dipimpin Ridwan Abbas itu, memunculkan tiga calon yakni Harmius, Dhian Anna Asmara, dan Ridwan Jamil.

Tinggalkan Balasan