PSGL Gayo Lues Fokus Gedor Fisik Pemain Sebelum Ujicoba

Zulkifli Alfat bersama para pemain PSGL Gayo Lues | Photo: Dok

ACEHFOOTBALL.net — PSGL Gayo Lues adalah salah satu tim yang paling serius mempersiapkan tim untuk tampil di Liga 3 Regional Aceh. Bahkan, sang bupati H Muhammad Amru ingin Macan Leuser berprestasi hingga level nasional.

Pelatih PSGL Zulkifli Alfat kepada ACEHFOOTBALL.net mengatakan, timnya terus melakukan persiapan. “Alhamdulillah sudah 40 persen, kita sekarang fokus ke pemantapan fisik pemain,” ujar dia.

Kata dia, harapan Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru yang ingin skuat PSGL diisi talenta lokal, karena itu, Zulkifli akan memaksimalkan potensi yang ada. “Kalau tak ada pemain lokal di posisi tertentu akan dicari pemain luar,’ sebut legenda Persiraja ini.

“Dalam waktu dekat akan kita datangkan pemain dari luar Aceh. Satu dari Jakarta, dari Sumut ada tiga pemain, mereka masih dalam perjalanan,” sebut mantan pelatih Timnas U-19 Piala AFF 2011 di Myanmar.

Ia mengakui, saat ini masih kosong posisi kiper satu orang, center bek dua pemain dan full bek dua pemain. Saat ini, skuat PSGL Gayo Lues diisi; kiper Ilham Zulkhairi (bawah) Saiful, Khairul, Eko Syahputra, Maulana (tengah) Hendri, Masja Faraqi, T. Rayyan, Sardianto (depan) Juandi Munandar, Rahmad Rio, Arusky.

PSGL bertindak selaku tuan rumah Grup C yang akan dihelat di Stadion Seribu Bukit, Blangkejeren, Gayo Lues. Grup ini sendiri diisi Persilatama Takengon, Persitas Aceh Tengah, PS Simeulue, Persada Abdya, Persal Aceh Selatan dan PSAS Aceh Singkil.

Untuk melihat kemajuan selama latihan yang sudah dijalani, pihak manajemen sudah mengagendakan rencana ujicoba ke Aceh Timur dan Aceh Tamiang. “Insya Allah uji coba ke Aceh Timur, Langsa dan Tamiang pada tanggal 29 Juni s/d 05 Juli 2019,” demikian Zul Alfat.

Tinggalkan Balasan