PSGL Gayo Lues Mulai Persiapan Tim Untuk Liga 3

0
56
PSGL Gayo Lues

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepakbola Gayo Lues (PSGL) sepertinya menjadi tim pertama yang melakukan persiapan untuk kompetisi Liga 3 2019. Saat ini, Harimau Leuser terus menyeleksi pemain.

Informasi yang dikutip ACEHFOOTBALL.net dari pengurus PSGL menyebutkan, awalnya ada 48 pemain yang mengikuti seleksi. “Senin kemarin sudah mulai latihan lagi,” ujar sebuah sumber.

Disebutkan, pihak pengelola klub yang mendapat dukungan penuh dari Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru akan memberi prioritas pemain lokal. “Kalau pun pakai pemain luar, hanya beberapa orang saja,”

Kabar yang berkembang disebut-sebut, klub yang pernah tampil di Divisi Utama 2010 itu juga mengincar mantan pemain tim Arafura Games asal Gayo Lues.

[Baca juga: Liga 3 2019: Klub Boleh Daftarkan Lima Pemain Senior]

Selain PSGL, ada 23 klub lain di Aceh yang terdaftar ikut Liga 3 2017. Saat itu juaranya, Kuala Nanggroe FC dan Aceh United yang lolos ke tingkat nasional.

Aceh United malah sukses promosi ke Liga 2 tahun berikutnya. Pada 2018, Asprov PSSI Aceh tidak menggelar Liga 3 akibat sengkarut kepengurusan.

Tinggalkan Balasan