Resmi Jadi Ayah, Gelandang Persija Ini Banjir Komentar

Fitra Ridwan dalam seragam Persija Jakarta | Foto Instagram

ACEHFOOTBALL — Gelandang Persija Jakarta asal Aceh Fitra Ridwan resmi menjadi ayah. Ucapan selamat pun membanjiri akun instagram pribadinya @fitraridwans.

Mantan pemain PSGL Gayo Lues dan Pra-PON Aceh ini sudah dikaruniai seorang putri. “Alhamdulillah, telah lahir putri kami yang bernama Mikhayla Noora Ghania yang artinya malaikat pelindung yg bercahaya dan cantik, pada tanggal 24 januari 2019, jam 13.04 dengan berat badan 3,3 kg dan tinggi 49 cm dengan persalinan normal.” tulis Fitra.

“Semoga putri kami Mikhayla dapat menjadi anak yang sholeha dan berbakti pada orang tua, Aamiin. Welcome to the world sayang,”

Ini anak pertama Fitra Ridwan hasil perkawinan dengan Rita Nadhira. Keduanya melangsungkan pernikahan di Masjid Raya Baiturrahman, Aceh Kamis (4/1/2018) silam.

Kabar bahagia itu langsung diapresiasi oleh rekan satu timnya di Persija Jakarta, seperti Bambang Pamungkus, Ismed Sofyan dan lain-lain.

Bukan hanya itu, pemain-pemain Aceh macam Syakir Sulaiman, Miftahul Hamdi, Zikri Akbar, Mukhlis Nakata, Andri Mulyadi ikut memberikan ucapan selamat.

“Selamat atas kelahiran putri pertamanya Gustavo,” tulis mantan striker Timnas Indonesia Bambang Pamungkas.

Postingan itu sendiri sudah dilihat 42 ribu kali dengan komentar 1.845 netizen.

Tinggalkan Balasan