Rodgers Habiskan 184 juta Pound Tanpa Tim yang Jelas

John Aldridge, legenda Liverpool | Foto: liverpoolecho.co.uk
John Aldridge, legenda Liverpool | Foto: liverpoolecho.co.uk

Penyerang Legendaris Liverpool, John Aldridge menyampaikan kritikannya terhadap kebijakan Brendan Rodgers dalam mendatangkan pemain saat musim panas.

Dia bahkan cukup mempertanyakan bagaimana mantan pelatih Swansea City tersebut membuat struktur tim saat diri mendatangkan 15 pemain baru.

Aldridge yang biasa disebut Aldo menuliskan di media Inggris, “Siapapun yang didatangkan saat jendela transfer di Liverpool telah menghabiskan uang lebih dari £184 juta untuk 15 orang pemain dan pertanyaan yang ingin saya tanyakan adalah, ‘dimana struktur sebuah tim yang diinginkan?’.

“Selalu ada keraguan apakah Rodgers memiliki kendali atas pemain-pemain yang datang ke klub, tapi saya melihat skuad yang sekarang dia miliki dan keseimbangan yang dimiliki oleh skuad yang sekarang, semua terlihat tidak benar bagi saya.

Pemain yang bernama lengkap John William Aldridge ini mengatakan, Livepool sudah mendatangkan Christian Benteke dengan jumlah uang yang tidak sedikit dan tidak membeli beberapa pemain yang berguna untuk mendukungnya di lini depan.

“Kenapa Roberto Firmino didatangkan ketika Liverpool sudah memiliki para pemain seperti Philippe Coutinho dan Adam Lallana? Semua pemain tersebut tidak dapat cocok dalam satu susunan tim,” tutup pemain yang mencetak 330 gol di Liga Inggris bersama The Red.

Editor: Indra

Tinggalkan Balasan