Ronaldo Sudah di Pintu Keluar Real Madrid

Mega bintang Portugal yang bermain untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menunjukkan indikasi ingin pergi dari Real Galacticos. Artinya, CR7 sudah berada di pintu keluar Estadio Bernabeu.

Hal tersebut dapat dirasakan oleh Santos Marquez yang merupakan agen dari mantan penjaga klub Real Madrid, Iker Casillas.

Marquez mengatakan jika Ronaldo sudah memberikan tanda-tanda keinginan akan hengkang saat memutuskan untuk menjual hak citranya senilai 40 juta euro atau sekitar Rp 578 miliar kepada Mint Media yang merupakan perusahaan milik pengusaha asal Singapura, Peter Lim yang sekaligus juga adalah pemilik klub Valencia.

Marquez menduga jika keputusan Ronaldo menjual hak citranya kepada Mint Media karena merasa kecewa atas kebijakan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Terutama mengenai aktivitas transfernya dalam beberapa musim belakangan ini.

Kebijakan yang dilakukan Perez memang menuai kritik dalam beberapa tahun terakhir. Terutama saat Perez memutuskan untuk menjual sejumlah pemain bintang Los Galacticos seperti Mesut Oezil, Angel Di Maria, serta mendepak pelatih pada akhir musim lalu, Carlo Ancelotti.

Untuk menggantikan peran Oezil dan Di Maria, Perez mengucurkan dana fantastis untuk mendatangkan Toni Kroos dan James Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2014 dan merekrut Rafael Benitez untuk menggantikan Ancelotti.

Selain itu, CR7 juga tidak suka dengan sikap Perez yang seperti lebih mempriotitaskan Gareth Bale yang notabene merupakan pemain baru ketimbang dirinya yang telah beberapa musim membela Los Blancos dan memberikan beberapa trofi juara pada klub ibukota Spanyol tersebut.

Editor: Indra

Tinggalkan Balasan