Salah Tak Bisa ke Masjid untuk Shalat Id, Salah Siapa?

0
34
Mo Salah dalam seragam Liverpool

ACEHFOOTBALL.net — Bintang Livepool asal Mesir, Mohamed Salah tak bisa Shalat Id di negaranya, karena dia kesulitan keluar dari rumah. Padahal momentum menjalani Hari Raya Idul Fitri sudah lama dinanti.

“Terkurungnya” mantan bomber AS Roma itu akibat ekspos yang berlebihan dari media setempat. Salah pulang ke Kairo, Mesir, setelah membantu klubnya memenangi Liga Champions. Masa kembalinya Salah ini juga bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri dan persiapan Timnas Mesir menjelang Piala Afrika.

Salah dibuat jengkel oleh pewarta di negaranya saat sedang merayakan hari kemenangan umat Islam itu. Dia mengaku sampai susah keluar dari rumah untuk salat Id.

“Seseorang tidak dapat keluar dari rumah untuk salat Id karena sesuatu yang dilakukan beberapa jurnalis dan orang-orang,” keluh Salah di akun Twitter pribadinya, yang dikutip dari The National.

“Ini tidak ada hubungannya dengan kecintaan. Apa yang disebut ini adalah kurangnya rasa hormat dan terutama kurangnya profesionalisme,” Salah menyesalkan.

Salah menjalani masa-masa yang sangat indah selama berkarier di Liverpool. Selain menjadi top skorer Liga Inggris dua kali secara beruntun, dia juga berhasil mengikis islamfobia di Kota Liverpool. [DTS]

Tinggalkan Balasan