Salah: Tak Dapat Tropi Liga, Sepatu Emas pun Jadi

Mo Salah, sepetu emas kedua

ACEHFOOTBALL — Bintang Liverpool Mohamed Salah senang sekali memenangkan Sepatu Emas di Liga Premier untuk kedua kalinya pada Minggu kemarin.

Dikutip dari soccerway.com, Salah terpaksa harus berbagi hadiah dengan rekan setimnya Sadio Mane dan penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Sebab ketiganya menyelesaikan kompetisi musim ini dengan masing-masing mencetak 22 gol.

Pemain internasional Mesir gagal menambah koleksi golnya dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Wolves di Anfield. The Reds juga gagal dalam perburuan gelar Liga Premier karena Manchester City juga memenangkan pertandingan terakhir mereka.

Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal dan duo Liverpool Mohamed Salah serta Sadio Mane

Meski gagal meraih tropi liga, namun Salah masih bisa menikmati Sepatu Emasnya. Ia memposting gambar hadiah tersebut dan putrinya di Twitter dengan kata-kata: “Ya, saya tahu kita punya satu di rumah. Ini yang baru.”

Salah menikmati musim spektakuler untuk memenangkan Sepatu Emas musim lalu di mana ia mencetak 32 gol dalam 36 pertandingan.

Meskipun ia tidak dapat menyamai jumlah gol musim lalu, namun dengan koleksi 22 gol musim ini masih cukup untuk mendapatkan hadiah.

Tinggalkan Balasan